Tau ga sih ada daerah yang berbatasan langsung dengan 3 wilayah sekaligu. Yaps betul yaitu Bintaro. Di apit oleh jakarta selatan tangerang selatan dan kota tangerang.

Kota yang tiap hari di sibukkan dengan kemacetan di jalan veteran.

Menjadi warga bintaro pertama kali, gue agak syok? Yah kenapa? Karna kota ini banyak sejuta misteri. But ga bakalan aku bahas ya di sini..

Hiruk pikuk kemacetan yg terjadi di bintaro membuat orang berbondong bondong naik angkutan umum. Tapi disini yang lebih familiar ya ojol karna murah dan simple.

Angkutan di bintaro ada beberapa cuma tidak begitu banyak di banding kota tangerang. Yang akutanya 24 jam nonstop.

Akan kah aku bertahan di kota ini? Apakah kota ini menjadi persinggahan saja?. Kita belum tau kedepannya seperti apa.

Entah yang kurasakan sekarang tidak mudah. Menjadi seorang perantau sebatang kara. You know lah karna ga ada keluarga disini. Membuat saya harus extra independent.

Dibanding kota sebelah. Saya lebih nyaman di kota sebelah sih. Yang apa apa masih dibilang terjangkau. Mungkin di bintaro masih komplek ya perumahannya. Kos juga lebih mahal. Dan tentunya macet itu yang membuat gue kurang begitu nyaman.

Cuma rasa bersyukur saja saya ucapkan biar kedepannya kota ini memberi saya rezeki, karir dan penghidupan yang layak.

Amin…

One response to “Bintaro tanda tanya ?”

  1. newtonzapata468.wordpress.com Avatar

    I don’t kjow whether it’s just me or if everyone else experiencing
    prdoblems with your site. It appeawrs lijke some of the twxt in your content
    are running off the screen. Can someone else please provide feedback and let me know iif this
    is happening to them ass well? This might be a problem with my web
    browser because I’ve had this happen before.
    Manny thanks

Leave a comment

Quote of the week

"People ask me what I do in the winter when there's no baseball. I'll tell you what I do. I stare out the window and wait for spring."

~ Rogers Hornsby

Designed with WordPress