Tanggal 1 April 2023 menjadi momen sangat sakral dikalangan cpns tahun 2018 yang berhasil memperoleh 1 tingkat kenaikan pangkat lebih tinggi dari sebelumnya. Yahhhh aku sudah Pengatur Tk 1 / IId. Ga kerasa sudah 5 tahun mengabdi menjadi seorang pegawai negeri sipil di negara ini. Banyak lika liku perjalanan yang terjadi yang membuatku tumbuh menjadi orang yang lebih dewasa dari sebelumnya. Apalah arti sebuah pangkat ????! . Hidup di kalangan dunia maya yang membuatku menyampaikan keluh kesah ini, aku tak luputnya menjadi sosok yang tangguh dan menjadikan diri pribadi yang peacefull. Sempat terfikirkan olehku untuk pensiun dini karna banyak banget kontra dan ketidaksepahaman denganku. Hal kolot yang membuat diri ini stuck disitu-situ aja dengan dalih mengamankan posisi diri sendiri. Selama 5 tahun bekerja banyak banget shock culture yang ku alami dan membuat tidak betah menjadi seorang pegawai. Mungkin gak akan aku jabarkan satu-satu karna banyak banget kejanggalan yang menimpa. Bekerja di era covid19 saja banyak banget perubahan. Aku suka perubahan tapi untuk ditempat ini sepertinya bukan jiwaku. Aku lebih memilih diam, ketika diam adalah emas. Melihat orang lain di pemda atau kementerian lain bekerja sepertinya enjoy-enjoy saja tapi kenapa aku tidak??? . Banyak problematik disini.

Halo Komisi pemberantas dan pengawas

Leave a comment

Quote of the week

"People ask me what I do in the winter when there's no baseball. I'll tell you what I do. I stare out the window and wait for spring."

~ Rogers Hornsby

Designed with WordPress